Welcome

Selamat Datang Di My Personal Blog...Semoga Anda Menemukan Kenyamanan dan Informasi Penting..Saatnya Kita Saling Berbagi.

Jumat, 23 Maret 2012

Mengatasi Password account google yang dilupa

Ass...para netter and blogger..maaf ya baru posting lagi...kali ini saya mau berbagi informasi singkat. Informasi ini mungkin bagi para blogger sudah menjadi hal biasa, apalagi yang sering mengutak-atik account google. Informasi ini saya share...kebetulan saya pernah ngalamin problem serupa... yakni saya pingin login k blog saya, tapi saya lupa passwordnya.....bingung gmana cara tuk mengetahui kembali..passwordnya..setelah browsing-browsing dikit...saya dapatin solusinya....caranya gini :
1. Buka https://www.google.com/accounts/recovery
2. Pilih I Forgot My Password, kemudian klik continue
3. Isikan alamat email  yang anda gunakan sebagai username pada account google dan klik continue
4. Ketik karakter / huruf chapta yang muncul, dan klik continue
5. Pilih pilihan cara password anda akan dikirimkan oleh google, apakan via nomor HP  atau email yang anda telah daftarkan sebelumnya dan klik continue.
6. Setelah muncul konfirmasi bahwa password anda telah dikirimkan.. buka email atau hp anda untuk melihat passwordnya.
7. selesai..

Sumber asli  : https://accounts.google.com/RecoverAccount
Cukup sekian dulu yach....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar